Peresmian Jembatan dan Jalan (Flyover) Wiraland Golden Bridge atau The Boulevard South City

1aWiraland Property Group salah satu pemain properti nasional menunjukan komitmennya dalam pembangunan nasional di bidang infrastruktur jalan dan jembatan. Disamping membangun akses bagi beberapa kota dan propinsi, Wiraland Property Group juga membuka peluang sentra bisnis baru sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat sekitarnya.
Wiraland Property Group meresmikan jalan yang menghubungkan tiga wilayah Cinere, Pondok Cabe, dan Tangerang Selatan, Rabu (25/3/2015).
Jembatan dan jalan tersebut di beri nama “Wiraland Golden Bridge” atau “The Boulevard South City”
Jalan penghubung antara Cinere dan Pondok Cabe tersebut dapat memacu pertumbuhan masyarakat sekitarnya.

Terimakasih Wiraland Property Group.
www.rrcrentalac.com

Hub. 087772756373 – 08128542878 Sewa AC, Misty Cool, Tenda Sarnafil, Genset

1 

RRC RENTAL AC ( RRT Group )
Spesial jasa penyewaan / rental :
– AC Floor Standing
Misty Cool / Cooling Fan / Kipas Kabut
– Tenda Sarnafil
– Genset

Kami melayani berbagai acara saudara, seperti :- Pesta – Pameran – Peresmian –  Seminar – Konser, dll.

Kapasitas layanan kami meliputi sewa : Harian, Mingguan, maupun Bulanan, meliputi area di Dalam Kota maupun di Luar Kota di seluruh Indonesia.

RENTAL AC

2aRRC RENTALAC ( RRT Group )
Menyewakan : AC, Misty Cool, Tenda Sarnafil, Genset.
Melayani event di dalam kota maupun event2 ke luar kota. ——————————————————————————————-
Jabodetabek, Banten, Cikupa, Balaraja, Rangkasbitung, Pandeglang, Serang, Cilegon, Lampung, Palembang, Cirebon, Cikarang, Kerawang, Bandung, Purworejo, Yokyakarta, Kalimantan, Banjarbaru, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, Pangkalan Bun, Makasar, Bali

Event Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ), Cilegon, Banten ( 12 Okt’2013 )

12102013(023)Otoritas Jasa Keuangan adalah Lembaga Negara yang dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. Otoritas Jasa Keuangan, yang selanjutnya disingkat OJK, adalah lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. OJK didirikan untuk menggantikan peran BAPEPA LK.

OJK dibentuk dengan tujuan agar keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan:

  1. Terselenggara secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel;
  2. Mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil; dan
  3. Mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.OJK melaksanakan tugas pengaturan dan pengawasan terhadap:
  4. Kegiatan jasa keuangan di sektor perbankan;
  5. Kegiatan jasa keuangan di sektor pasar modal; dan
  6. Kegiatan jasa keuangan di sektor perasuransian, dana pensiun, lembaga pembiayaan, dan lembaga jasa keuangan lainnya.

12102013(012)Untuk melaksanakan tugas pengaturan, OJK mempunyai wewenang:

  1. Menetapkan peraturan pelaksanaan Undang-Undang ini;
  2. Menetapkan peraturan perundang-undangan di sektor jasa keuangan;
  3. Menetapkan peraturan dan keputusan OJK;
  4. Menetapkan peraturan mengenai pengawasan di sektor jasa keuangan;
  5. Menetapkan kebijakan mengenai pelaksanaan tugas OJK;
  6. Menetapkan peraturan mengenai tata cara penetapan perintah tertulis terhadap Lembaga Jasa Keuangan dan pihak tertentu;
  7. Menetapkan peraturan mengenai tata cara penetapan pengelola statuter pada Lembaga Jasa Keuangan;
  8. Menetapkan struktur organisasi dan infrastruktur, serta mengelola, memelihara, dan menatausahakan kekayaan dan kewajiban; dan
  9. Menetapkan peraturan mengenai tata cara pengenaan sanksi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan di sektor jasa keuangan.

12102013(020)Untuk melaksanakan tugas pengawasan, OJK mempunyai wewenang:

  1. Menetapkan kebijakan operasional pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan;
  2. Mengawasi pelaksanaan tugas pengawasan yang dilaksanakan oleh Kepala Eksekutif;
  3. Melakukan pengawasan, pemeriksaan, penyidikan, perlindungan Konsumen, dan tindakan lain terhadap Lembaga Jasa Keuangan, pelaku, dan/atau penunjang kegiatan jasa keuangan sebagaimana dimaksud dalam peraturan perundang-undangan di sektor jasa keuangan;
  4. Memberikan perintah tertulis kepada Lembaga Jasa Keuangan dan/atau pihak tertentu;
  5. Melakukan penunjukan pengelola statuter;
  6. Menetapkan penggunaan pengelola statuter;
  7. Menetapkan sanksi administratif terhadap pihak yang melakukan pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan di sektor jasa keuangan; dan
  8. Memberikan dan/atau mencabut:
    1. izin usaha;
    2. izin orang perseorangan;
    3. efektifnya pernyataan pendaftaran;
    4. surat tanda terdaftar;
    5. persetujuan melakukan kegiatan usaha;
    6. pengesahan;
    7. persetujuan atau penetapan pembubaran; dan
    8. penetapan lain, sebagaimana dimaksud dalam peraturan perundang-undangan di sektor jasa keuangan.

12102013(016)RRC RENTAL AC ( RRT Group ) sebagai vendor AC, Cooling Fan, Tenda Sarnafi dan Genset selalu siap mensupport event2 OJK untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Indonesia.
( http://www.rrcrentalac.com ) ( Wikipidea )

 

Mark Zuckerberg pendiri situs jejaring sosial Facebook adalah programer computer dan pengusaha Internet

facebook2Mark Elliot Zuckerberg adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Ia dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya, yang dengan itu ia menjadi pejabat eksekutif dan presiden.

Pendiri Facebook Inc. mengundang para wartawan menghadiri acara yang dikhususkan untuk media di kantor pusat Facebook, Silicon Valley, pada hari Selasa 15 Januari 2013.
Pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg sengaja mengistimewakan para pewarta guna menopang rencana rilis earnings Facebook kuartal keempat yang dilakukan dalam waktu dua minggu ke depan.

Kendati demikian, sebagian besar analis masih diliputi ketidakjelasan tentang apa yang akan diumumkan perusahaan raksasa jejaring sosial itu. Aksi tersebut sempat meningkatkan optimisme investor dan membuat harga saham Facebook melambung ke posisi tertinggi dalam 6 bulan terakhir.
Ketidakjelasan tentang apa yang perusahaan akan tunjukkan juga telah memicu beberapa spekulasi, termasuk produk iklan baru, inisiatif kemitraan atau e-commerce, bahkan opsi jangka panjang seperti “ponsel Facebook”.
“Mereka tahu bagaimana volatile saham itu. Saya yakin mereka ingin mendapatkan saham kembali ke USD38. Ini adalah sesuatu yang penting bagi mereka,” ujar analis dari Topeka Capital, Victor Anthony, dikutip dari Marketwatch, Senin (14/1/2013).
Diketahui, saham Facebook telah melonjak sekitar 9 persen sejak undangan tersebut diumumkan hingga penutupan perdagangan hari Jumat lalu, dan telah mencatat kenaikan hampir 20 persen sejak awal tahun ini.
www.rrcrentalac.com

Siapakah Facebook ?

oneFacebook, Inc. adalah sebuah perusahaan Internet multinasional asal Amerika Serikat yang mengoperasikan situs web jejaring sosial Facebook. Perusahaan ini berkantor pusat di. Menlo Park, California. Facebook didirikan oleh Mark Elliot Zuckerberg seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Ia dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya, Oleh karena itu ia menjadi pejabat eksekutif dan presiden. Seiring berkembangnya & berjalannya waktu Facebook banyak digunakan untuk media Sharing, marketing, komunikasi, bahkan media untuk refreshing, di Facebook jg ada etikanya jg, setiap gagasan / pemikiran dengan bahasa yang baik & lebih bermartabat. Nah, untuk sewa / rental : AC, Cooling Fan, Tenda Sarnafil & Genset
Silahkan kontak;
facebook atau klik www.rrcrentalac.com
Mudah2an bermanfaat untuk kita semua.

Peresmian PT. Mulia Keramik, Kerawang, Jawa Barat ( 7 Okt’ 2013 )

1238734_469465826484084_1444423124_nSebanyak 46 ~ 50 unit AC di kirim ke Karawang, Jawa Barat untuk menyejukkan event Peresmian Pabrik PT. Mulia Keramik tersebut.
RRT Group merupakan vendor AC terbesar di Indonesia yang bermarkas di Ciledug, Jakarta dan Serang, Banten. Alhamdulillah, RRT Group masih dipercaya untuk mensupply AC kapasitas @5PK sebanyak 46~50 unit. Sebagai vendor AC terbesar di Indonesia RRT Group sangat berpengalaman, sehingga pengiriman & pemasangan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. ” Kita sudah biasa menangani event2 seperti itu, berbagai kendala / kesulitan itu udah biasa, kita musti kerja keras demi suksesnya event2 yang kita tangani,” kata Komandan RRT Group ( Andi ) pria yang berambut gondrong ini.

Rental AC Banten mempunyai komitmen disiplin, jujur, ulet, tekun dan kerja keras adalah kunci sukses

Pemuda berambut panjang yang akrab dengan panggilan Ommul ini low profil, tetapi mempunyai Visi & Misi yang kuat untuk mengaplikasikan pengalamannya di bidang Air Conditioner ( AC ). Disiplin, jujur, ulet, tekun dan kerja keras merupakan komitmen yang dipegang, wajib,” Katanya. Seiring dengan perkembangan dan permintaan pasar Ommul mengembangkan usahanya di bidang sewa / rental Cooling Fan ( Kipas Kabut ), Tenda Sarnafil, dan Genset. RRC RENTAL AC ( RRT Group ) ini melayani area Jawa, Sumatra, Bali dan Kalimantan. Berbagai event di tangani, dari event2 Wedding di daerah terpencil sampai event2 besar lainnya.
04072013(032)rental ac cilegon316072_578867462143498_1013996948_nRRT Group12 12 C Rental_DSC0260_DSC027519022013(008)19022013(067)